Sukses

Tak Ada di Skenario, Babe Cabita Nekat Cium Acha Sinaga

Acha Sinaga, dan Babe Cabita saat ini terlibat dalam film terbaru berjudul Get Up Stand Up.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Sinaga dan Babe Cabita saat ini terlibat dalam film terbaru berjudul Get Up Stand Up. Dalam satu adegan, keduanya terlibat dalam sebuah dialog.

Meski percakapan, Babe Cabita memberi kejutan buat Acha Sinaga. Pria berambut kribo itu memberikan ciuman lembut di pipi Acha. Padahal adegan tersebut tak ada dalam skenario. 

Pemeran Film Single, Babe Cabita berpose saat melakukan sesi pemotretan di Senyan City, Jakarta, Kamis (12/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Waktu adegan aku dialog dengan Babe, dia malah improve cium aku. Ternyata di balik wajah sangarnya, bibirnya lembut juga, hahaha," ucap Acha Sinaga, di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Walau kaget, namun Acha Sinaga mengaku tak bisa marah terhadap Babe Cabita. Apalagi hasil adegan itu di luar dugaan. 

Acha Sinaga [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku kagetnya karena dia kan bukan pacarku. Jadi ciuman itu cuma improve saja untuk Fatia (karakter Acha Sinaga). Tapi justru terlihat natural, karena nggak ada dalam skenario," tutur Acha.

Hingga saat ini, Acha Sinaga mengaku belum menceritakan pengalaman tersebut kepada sang kekasih. "Pacar aku belum tahu nih. Nanti saja pas tayang, hahaha." (Fac/Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.