Sukses

Feby Febiola Bagi Kisah Prewedding di Bangkok

Bangkok menjadi kota yang memang sangat ingin dikunjungi Feby Febiola sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola baru saja kembali dari Bangkok, Thailand. Beberapa hari di Negeri Gajah, ia tak sekedar berlibur bersama calon suaminya, Franky Sihombing. Keduanya diketahui juga melakukan sesi foto prewedding di Bangkok.

Sejumlah tempat-tempat yang punya nilai historis di Bangkok diabadikan Feby dan Franky dengan konsep yang menarik. "Kami foto di sebuah temple terkenal di Bangkok. Konsep fotonya agak candid gitu. Ada banyak tempat yang kami jadikan lokasi untuk foto prewedding," ujar Febi Febiola ditemani Franky Sihombing saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015).

Feby Febiola dan Franky Sihombing saat memberikan konfrensi pers tentang foto pre weddingnya di Bangkok. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Bintang film Penghuni Lain ini menjelaskan ia dan calon suami memilih konsep pemotretan prewedding dengan cara diam-diam (candid) karena ingin foto-fotonya terlihat natural.

"Lagipula di sana cuacanya panas banget dan banyak orang. Agak susah kalau dikonsep begini begitu. Jadi kami bebaskan fotografernya saja untuk ambil foto kami secara candid," ucapnya.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Janda Bruce Deltail ini mengungkapkan ia memilih Bangkok sebagai lokasi foto prewedding karena keindahan kota dan pemandangannya.

"Sebenarnya foto di Bangkok salah satu keinginan kami, sudah lama banget pengin foto di sana. Di Indonesia juga rencananya mau bikin juga foto prewedding. Tapi masih lihat dulu ada enggak waktunya," tutur Feby. (Gie/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini