Sukses

Meraih Mimpi, D'Asterix Rela Manggung Sampai Pelosok

Band pop-rock romantis asal Palembang, D'Asterix baru saja meluncurkan album debut mereka Meraih Mimpi.

Liputan6.com, Jakarta - Band pop-rock romantis asal Palembang, D'Asterix baru saja meluncurkan album debut mereka Meraih Mimpi. Seperti judul albumnya, usaha mereka dalam meraih mimpi juga tak tanggung-tanggung.

D'Asterix (Facebook)

D'Asterix rela manggung sampai ke tempat-tempat yang "tak lazim" dikunjungi sebuah band. Kepada Liputan6.com baru-baru ini, mereka sempat menceritakan salah satu pengalaman yang paling tak terlupakan.

D'Asterix Band (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Perjalanannya cukup jauh, waktu itu di Karawang. Kami nggak tahu gimana crowd-nya. Kirain di kota, ternyata di desa yang sangat jauh, jalannya setapak. Mobil kita nggak bisa balik, jalannya mudur, samping rawa-rawa," kata David sang gitaris.

"Tapi alhamdulillah sampai di sana disambut dengan baik. Main sampai malam, ramai, komunitasnya banyak, ada orang-orang pemerintahan juga, ramai banget crowd-nya," lanjutnya.

D'Asterix terbentuk sejak 2011. Single andalan mereka Cinta Yang Salah merupakan sebuah lagu berbalut musik pop-rock romantis bertempo sedang dengan irama yang melodius.

Berkisah tentang hubungan cinta yang tak seharusnya terjadi, Cinta Yang Salah mengingatkan kita akan musik-musik yang diusung band-band lokal di awal 2000-an lalu: enak dan pas di telinga. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.