Sukses

Hari Disabilitas,Tamara Bleszynski Lawat Penyandang Cacat

Tamara Bleszynski mengunggah fotonya bersama anak-anak yang duduk di kursi roda.

Liputan6.com, Bali - Sejak 1992, 3 Desember diperingati sebagai hari Disabilitas Dunia atau Hari Penyandang Cacat di dunia. Tak mau hanya aktif di dunia hiburan, Tamara Bleszynki ikut andil melawat dan mengunjungi sebuah yayasan penyandang cacat di Bali. Tamara mengunggah foto-foto kebersamaan dengan anak-anak berkemampuan dan berkebutuhan khusus tersebut ke akun Instagramnya.

Ada banyak foto anak-anak berkegiatan dan menjadi insan yang percaya diri dan berkarya. Sebuah foto Tamara bersama seorang anak laki-laki yang duduk di kursi roda. Mereka tersenyum bahagia sambil mengacungkan jempolnya.

sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski

Ada juga gambar sekelompok orang dengan bantuan kursi roda yang sedang berolahraga basket dan voli di lapangan. Ada pula gambar seorang laki-laki yang sedang bercengkrama dengan dua anjing berbulu lucu.

"United Nations Day of the Disabilities #solemenindonesia dan Yayasan damai olahraga Bali Sports Foundation," tulis Tamara sebagai keterangan foto via Instagram Rabu (2/12/2015). 

sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski

Peringatan hari Penyandang Cacat yang digagas Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ini dilakukan juga untuk memberikan dukungan bagi keeksisan kaum disabilitas serta harkat dan martabat mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini