Sukses

Suami Ajak Dominique Diyose Bicara Soal Perceraian

Ada kabar, Dominique Diyose menggugat cerai Marshall Sastra karena adanya pihak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian yang sedang dialami Marshall Sastra dengan Dominique Diyose masih bergulir di pengadilan. Simpang siur mengenai penyebab perceraian keduanya juga terus mengemuka.

Ada kabar, Dominique Diyose menggugat cerai Marshall Sastra karena adanya pihak ketiga. Ada pula yang menyebut kalau keduanya kerap cek cok mulut dan bertengkar.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

"Kenapa yang keluar (ke masyarakat) yang seperti itu juga gue bingung. Simpang siur itu harus kami luruskan nanti," ucap Marshall Sastra saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

"Ada masalah yang sebetulnya nggak bisa kami ungkapkan. Tapi nanti kami berdua akan klarifikasi secara langsung. Kan enak, biar nggak ada omongan ini itu diluar sana," sambung host 'My Trip My Adventure' ini.

Dalam kesempatan itu, Marshall Sastra menjelaskan kalau berbagai spekulasi dan rumor yang mengemuka tentang penyebab kandasnya pernikahan dirinya dan Dominique Diyose sama sekali tak benar.

Model Dominique Diyose membawakan busana rancangan Hian Tje dalam IPMI Trend show 2016, Di Senayan City, Jakarta, Selasa  (1/12). Perancang Hian Tje  menghadirkan busana-busana feminin dan cantik berwarna pink. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Coba sebutin apa saja, KDRT, nggak ada. Orang ketiga nggak ada. Sering bertengkar, juga nggak ada. Makanya saya menyayangkan sekali kenapa masalah-masalah itu yang diangkat, padahal nggak ada sama sekali," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.