Sukses

Suami: Yang Dilakukan Angel Karamoy Adalah Dosa Besar!

Seperti diberitakan sebelumnya, ada beberapa foto mesra mirip Angel dan Pasha Ungu yang tersebar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy, sangat marah dengan beredarnya foto-foto mesra mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu di dunia maya. Steven menyebut, apa yang dilakukan Angel ialah dosa besar.

"Ini dosa besar. Saya sedih, kecewa dan marah. Dan itu bukan hanya saya, tapi seluruh keluarga besar dan teman-teman saya merasakannya," kata Steven di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Angel Karamoy [Isntagram]

Seperti diberitakan sebelumnya, ada beberapa foto mesra mirip Angel dan Pasha Ungu yang tersebar di dunia maya. Dalam foto-foto itu, keduanya berciuman dan berpelukan. Adapun pakar telematika sudah memastikan bila foto ini bukan rekayasa.

Steven menuturkan, ia bakal melakukan tindakan tegas sebagai pernyataan sikapnya terhadap skandal ini. Namun, ia terlebih dulu perlu waktu untuk menenangkan diri.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"Dia mencoreng nama baik saya, anak-anak saya, keluarga besar saya. Dalam hidup ini salah satu hal yang penting, mengenai harga diri. Kalau harga diri diinjak-injak, tentu tidak akan tinggal diam," tandas Steven. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini