Sukses

Stuart Collin Bantah Tak Memberi Mas Kawin kepada Risty Tagor

Stuart Collin punya sertifikat cincin yang dipakai sebagai mas kawin yang diserahkan Stuart kepada Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Risty Tagor dan Stuart Collin kembali memanas. Beberapa hari lalu, Risty Tagor bersama ibundanya, Tjut Mutia membeberkan fakta seputar permasalahan rumah tangga mereka.

Tjut Mutia mengungkapkan kalau Stuart belum memberikan mahar pernikahan sesuai yang dijanjikan. Mahar tersebut berupa cincin berlian. Malah, Tjut Mutia mengaku memberikan cincin pribadiya untuk dipakai Risty sebagai mas kawin.

Stuart Collin dan Risty tagor usai resepsi

Bertindak sebagai juru bicara, Winda, kakak kandung Stuart Collin, menyampaikan apa yang dibeberkan oleh ibunda Risty Tagor tidak benar.

"Saya mau klarifikasi soal cincin, maharnya. Saya masih ada kok rekamannya, kebetulan saya saat itu duduk di depan. Maharnya alat salat dan cincin berlian," ucap Wanda saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Ia menyesalkan ucapan keluarga Risty Tagor yang menyebut Stuart Collin belum memberikan cincin berlian sebagai mas kawin yang disebutkan dalam ijab kabul.

"Stuart sudah memberikan. Pikirnya dia itu di Islam nggak ada cincin kawin, yang ada mas kawin. Pikirnya dia, Risty mau berlian, ya sudah dia beli sebutir kecil," jelas Wanda.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pembelian cincin berlian yang dilakukan Stuart Collin untuk diberikan sebagai mas kawin untuk menikahi Risty Tagor juga dilengkapi dengan barang bukti berupa sertifikat resmi.

"Ada buktinya karena saya yang antar beli cincin kawinnya. Ada tanggalnya dan jumlah gram yang dia beli. Memang harganya nggak seberapa, kata Stuart 'ya sudah lah kak, nggak apa-apa segini dulu. Nanti kalau sudah ada rezeki bisa beli yang lebih besar lagi'," beber Wanda. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini