Sukses

Cinta Segitiga antara Acha Sinaga, Babe Cabita dan Abdur

Acha Sinaga mengaku lebih memilih Abdul daripada Babe Cabita.

Liputan6.com, Jakarta Acha Sinaga, Babe Cabita dan Abdur tengah terlibat dalam film berjudul Get Up Stand Up. Ketiga orang tersebut nantinya akan menjalani cinta segita dalam film tersebut.

Meski cerita tersebut hanya ada dalam film, tapi ternyata di luar film sepertinya terjadi kecemburuan. Acha Sinaga menceritakan jika Abdur sempat tak mau berkomunikasi gara-gara Acha dan Babe Cabita secara diam-diam jalan berdua.

Acha Sinaga [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Abdur ngambek, gara-gara aku jalan sama Babe doang. Dalam film kan memang Babe pacar aku, aku mau jalin chemistry saja," kata Acha Sinaga di sela-sela syuting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Meski begitu, Acha tak menganggap serius cemburu Abdur. Karena Acha yakin, kecemburuan yang diperlihatkan Abdur hanya sebatas agar film tersebut nantinya berjalan natural. "Mungkin dia (Abdur) pengin bangun chemistry juga. Kan nanti aku jadi pacar dia," terang Acha.

Abdur [Foto: Instagram]

Namun Acha melihat keanehan dalam diri Abdur. Sebelumnya Abdur sering sekali menghubunginya, setelah kejadian tersebut, Abdur malah seperti menjauh.

"Kami kan juga ada grup sama pemain lain, terus saat aku sapa, dia (Abdur) nggak mau sahutin aku. Akhirnya aku baik-baikin dulu. Mungkin dia pengen bangun chemistry juga sama aku," ucap Acha.

Babe Cabita [Foto:Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pun begitu, jika disuruh memilih siapa yang ingin Acha jadikan kekasih dalam kehidupan nyata, Acha mengaku lebih memilih Abdur dibandingkan Babe Cabita.

"Aku lebih kagum sama Abdur dari pada Babe. Abdur lebih perhatian dari Babe. Karena Babe kebanyakan becanda," kata Acha. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.