Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gara-gara Paris Hilton, Kim Kardashian jadi Buruan di Dunia Maya

Nama Kim Kardashian tak pernah berhenti jadi bahan perbincangan. Kali ini, gara-gara Paris Hilton.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Kim Kardashian selalu jadi bahan perbincangan. Apapun yang dilakukannya selalu jadi santapan media. Namun kali ini ia tak melakukan apapun sebenarnya, melainkan gara-gara Paris Hilton.

sumber foto: Mirror.co.uk

Paris Hilton baru saja menjadi sampul edisi musim dingin majalah Paper. Posenya, ramai diwartakan mirip dengan pose bugil Kim di majalah yang sama beberapa waktu lalu, yaitu memperlihatkan bagian bokong.

Hal ini langsung membuat banyak orang yang belum tahu menjadi penasaran dengan pose asli Kim Kardashian. Sontak, Kim Kardashian langsung menjadi nama selebriti yang paling banyak dicari di internet di Indonesia, menurut Google Trends, Jumat (4/12/2015).

Bedanya dengan Kim Kardashian, Paris Hilton tampil lebih tertutup. Bagian depan tubuhnya masih terbalut pakaian, bagian belakangnya pun masih tersamarkan tali-tali.

Kim Kardashian West berpose di red carpet saat menghadiri acara InStyle Awards di Getty Center, Los Angeles, California, Selasa (27/10/2015). (REUTERS/Kevork Djansezian)

Kim Kardashian sendiri saat ini tengah hamil besar. Sebentar lagi ia akan melahirkan anak keduanya dari Kanye West. Jelang persalinan Kim pun panik. Pasalnya, bayi yang dikandungnya dalam posisi sungsang. Kondisi kesehatannya pun sedang menurun sejak beberapa pekan lalu, ia diharuskan beristirahat secara total. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.