Sukses

Tulis Surat Bunuh Diri, Laman FB Sinead O'Connor Hilang

Penyanyi Irlandia Sinead O'Connor, belum lama ini menulis beberapa postingan panjang di Facebook tentang masalah keluarga yang dialaminya.

Liputan6.com, Dublin - Penyanyi Irlandia Sinead O'Connor, belum lama ini menulis beberapa postingan panjang di Facebook tentang masalah keluarga yang dialaminya. Puncaknya, saat ia menulis tentang keinginannya untuk bunuh diri.

Sinead O'Connor (paradigmagency.com)

Kini laman Facebook-nya tersebut tak bisa ditemukan. Seperti dilansir music-news.com, Kamis (3/12/2015), dikabarkan bahwa pihak keluarga telah mengurus wanita berusia 48 tahun tersebut. Mereka pun menutup akun Facebook O'Connor.

Sinead O'Connor (Dailymail.com)

Sinead O'Connor dalam posting panjangnya di Facebook mengeluh tentang betapa ia merasa telah diabaikan oleh anak-anaknya.

"Saya telah overdosis. Tak ada cara lain untuk mendapatkan rasa hormat. Saya sedang tidak berada di rumah, saya sedang berada di hotel, di suatu tempat di Irlandia, menggunakan nama samaran. Jika saya tidak memposting ini, anak-anak saya dan keluarga mungkin tak akan pernah tahu," bunyi surat bunuh diri Sinead O'Connor tersebut. Beruntung sejam setelah diposting, O'Connor berhasil diamankan polisi dan kemudian diberikan perawatan.

Sinead O'Connor (themicmagazine.co.uk)

Tak lama, saat dirawat di rumah sakit ia kembali mencurahkan perasaannya. "Kalian datang ke rumah sakit menjengukku saat tak sadar. Kalian pergi sebelum aku terbangun dan kalian belum kembali lagi. Kenapa kalian melakukan ini kepadaku? Aku membutuhkan kalian, aku membutuhkan cinta kalian. Saya tidak melakukan apa pun yang membuat saya pantas diperlakukan seperti ini," bunyi penggalan tulisan O'Connor.

Belum ada kelanjutan kabar dari Sinead O'Connor saat berita ini diturunkan. (Gul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.