Sukses

Gunakan Fasilitas, Stuart Collin Anggap Risty Tagor Perhitungan

Keluarga Stuart Collin tak terima disebut aneh-aneh oleh Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Stuart Collin tak terima disebut aneh-aneh oleh Risty Tagor. Termasuk, soal berbagai fasilitas milik ibu satu anak itu yang katanya dinikmati oleh Stuart Collin.

"Kalau misalkan dari awal Stuart pakai mobilnya Risty, karena adik saya mikirnya kalau nikah kan semua punya bareng-bareng," ucap Wanda, kakak Stuart Collin saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Mobil Stuart kan sedan, mobil saya juga dua-duanya sedan biar nggak sebanyak keluarga Risty mobilnya. Maksudnya Stuart kan bisa dipakai bareng-bareng," sambung Winda.

Ia pun heran dengan pernyataan keluarga Risty Tagor yang mempermasalahkan penggunaan fasilitas milik mereka oleh Stuart Collin. Padahal, kata Winda, mereka berdua adalah suami istri.

Risty Tagor dan Stuart Collin

"Saya nggak tahu ya kalau ada hitung-hitungan gitu. Saya nggak ngerti ya, kali saja di rumah pakai garam pun ada hitung-hitungannya juga," tutup Wanda dengan nada kesal.

Stuart Collin dan putra Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel

Masalah rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin kembali memanas setelah masing-masing pihak saling membuka aib pernikahan satu demi satu. Yang terbaru, Risty Tagor melontarkan pernyataan kalau Stuart Collin masih berutang mahar nikah dan tak menginginkan kehamilannya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.