Sukses

Tak Rajin Ibadah Sejak Nikahi Risty Tagor, Ini Penjelasan Stuart

Wanda lebih menyarankan Risty Tagor untuk mengingatkan Stuart Collin untuk beribadah.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor juga menyebut perilaku Stuart Collin berubah usai menikah. Jika semula pesinetron berdarah Inggris itu rajin beribadah, setelah menikah Risty Tagor justru melihat hal berbeda.

Mengetahui hal itu, keluarga Stuart Collin mencoba untuk meluruskan. Soal ibadah Stuart Collin yang terlihat menurun oleh Risty Tagor, keluarga melilih untuk tak ikut campur.

Risty Tagor dan Stuart Collin

"Karena sebetulnya kalau masalah itu kan cuma mereka dan Allah yang tahu. Saya sih terus terang nggak berani comment," ucap Wanda, kakak Stuart Collin saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Wanda mengatakan, sebagai manusia biasa, Stuart Collin tak lepas dari salah dan khilaf. Karena itu, ketimbang bicara soal ibadah yang menurun di depan awak media, Wanda lebih menyarankan Risty Tagor untuk mengingatkan suaminya.

Risty Tagor dan Stuart Collin [Liputan6.com]

"Iman seseorang itu kan ada masa naik turunnya. Itu kan tugas seorang suami istri untuk saling melengkapi," imbuh Wanda.

Ia mengaku kebingungan dengan sikap Risty Tagor yang sepertinya lebih menyudutkan Stuart Collin, suaminya. "Kalau mau terima beres, saya rasa banyak kok di luar sana yang situasi pernikahannya, lebih hancur dari pernikahan Risty dan Stuart," terang dia.

Risty Tagor-Stuart Collin

"Tapi yang namanya menikah itu kan harus saling melengkapi. Bukan (saling) mengumbar aib," sindir Wanda.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini