Sukses

Astrada GGS Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Luapkan Kesedihan

Prilly Latuconsina mengungkapkan kesedihannya di media sosial atas kepergian astrada GGS, Fidel.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) sedang diselimuti kabar duka. Asisten sutradara, Fidel Sukawidayanto meninggal dunia. Kabar ini diketahui dari akun Instagram Prilly, Kamis (3/12/2015).

Curhat kesedihan Prilly atas kepergian Astrada GGS untuk selama-lamanya. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina mengunggah foto almarhum Fidel saat di lokasi syuting. Pemeran Sisi di GGS itu meluapkan kesedihannya ditinggal astrada yang begitu dekat dengannya. Prilly pun masih tak percaya atas kepergian Fidel.

"Gak ada yang bisa di panggil Om Boxing dan Om annoying lagi :( masih belum percaya sekarang om udah pergi :( selamat jalan Om Fidel semoga om udah tenang dan bahagia di sana," tulis Prilly.

Pipi Prilly Latuconsina yang biru membekas. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Cewek berusia 19 tahun itu menyampaikan kenangan manisnya bersama Fidel. Prilly Latuconsina menyebutkan Fidel adalah sosok yang kerap mengajarkannya bersyukur. Prilly juga berterima kasih atas segala kasih yang diberikan sang astrada.

"Terimakasih om udah ngajarin aku untuk bersyukur dan gak ngeluh selama kerja, om juga gak pernah marah kalo aku suka ketawa2 sampe harus take ulang, om selalu memaklumi kalo aku ngantuk. Gak akan ada lagi yang ngomong "shooting opo iki" atau "upil ayoo take!!, upiill jangan ketawa mulu!" kata Prilly.

"Ah pokoknya om itu orang baik! Prilly dan semua keluarga besar GGS sayang sama om! Sekali lagi selamat jalan Om Fidel! astrada yang gak pernah marah," lanjutnya.

Kenangan manis sutradara Findo bersama astradanya, Fidel Sukawidayanto. (foto: instagram.com/findo_hw)

Fidel Sukawidayanto merupakan sahabat karib dari sutradara, Findo HW sejak bergabung di GGS pertama hingga sekarang. Findo pun menyampaikan kesedihannya melalui akun Instagram pribadinya.

"Kenangan terakhir yg selalu mendampingi sy dalam bekerja n berkarya sebelum terjadinya kecelakaan meninggalkan sy utk selamanya, trimakasih sahabat," ungkap Findo HW. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini