Sukses

Nabila Syakieb Pamer Video Cuplikan Dibalik Foto Prewedding

Nabila Syakieb mengunggah video yang berisi behind the scenes saat ia melakukan foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Syakieb tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Artis cantik itu sudah resmi bertunangan dengan Reshwara Argya Radinal pada akhir November lalu.

Sebelum bertunangan, Nabila Syakieb dan Reshwara sudah melakukan foto prewedding bersama fotografer favorit para selebriti Rio Wibowo atau yang lebih dikenal dengan Rio Motret. Nabila Syakieb pu berbagi kebahagiannya dengan memamerkan cuplikan video di balik pose foto preweddingnya.

Foto pre wedding Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. (foto: instagram.com/zheyamada)

Di video berdurasi singkat tersebut, Nabila Syakieb tampil cantik layaknya putri di negeri dongeng. Ia mengenakan gaun panjang hitam. sedangkan Reshwara memakai jas bernuansa biru tua dipadukan kemeja abu-abu. Keduanya seperti sedang akting mirip putri dan raja.

Nabila Syakieb pamer video dibalik foto preweddingnya. (foto: instagram.com/nsyakieb85)

Di salah satu adegannya terlihat Reshwara mencium mesra tangan Nabila Syakieb. Adegan lainnya tampak, pesinetron Cinta dan Anugerah itu duduk manis dengan gaun lebarnya di kursi panjang, sedangkan Reshwara berdiri di belakanganya. Nabila pun bakal melepas masa lajangnya di usianya 30 tahun.

Video hasil Rio Motret itu tampak menceritakan kisah cinta Nabila Syakieb dan juga Reshwara. Nabila Syakieb dikabarkan akan menikah pada 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

 

A video posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini