Sukses

5 Indikasi Angel Karamoy Mendua Versi Steven Rumangkang

Steven Rumangkang mengaku sudah mencium gelagat mencurigakan dari Angel Karamoy sejak beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Munculnya foto-foto mesra Angel Karamoy dengan pria mirip Pasha Ungu di dunia maya seakan jadi klimaks pecahnya rumah tangga Angel dengan Steven Rumangkang. Bahkan, Steven mengaku mencium gelagat mencurigakan dari Angel sejak beberapa bulan terakhir.

Sebelum foto-foto mesra itu tersebar, Angel sudah pisah rumah dengan Steven selama 4 bulan. "Menjelang dia pergi dari rumah ini, gelagatnya memang aneh, mencurigakan sekali, indikasi yang menjurus ke situ (mendua) sudah terlihat," kata Steven di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

"Apalagi kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feeling, ada sesuatu yang tak beres," ucap Steven. Lantas, apa saja kecurigaan Steven kalau sang istri mendua?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mengunci Ponsel dengan Password

Kecurigaan Steven berawal handphone Angel Karamoy. Kata Steven, sang istri selalu mengunci ponselnya dengan password yang tak ia ketahui. Hal ini menimbulkan kecurigaan kalau Angel merahasiakan sesuatu darinya.

"Dia selalu mengunci ponselnya dengan password. Padahal, selama ini saya menekankan kalau pernikahan itu bersumber dari keterbukaan," cetus Steven.

Meski demikian, Steven tak pernah meminta Angel untuk membuka password ponselnya. Steven juga enggan mengecek dengan siapa saja sang istri berkomunikasi.

"Pernikahan itu kan base on trust (berdasarkan kepercayaan). Itu yang saya tekankan ke dia. Makanya saya enggak pernah merazia ponselnya," ucap Steven.

3 dari 6 halaman

2. Berbohong Soal Syuting

Tak hanya soal ponsel, Angel Karamoy juga dianggap sering berbohong mengenai aktivitas sehari-hari. Kata Steven, Angel selalu berdalih syuting agar bisa pulang hingga larut malam.

"Dia sering pulang pagi. Kalau ditanya selalu syuting yang dijadikan alasan," kata Steven Rumangkang.

Diam-diam Steven mengamati Angel. Meski beralasan syuting hingga dinihari, Angel tak membawa banyak barang. "Padahal kita tahu kalau syuting itu dia pasti membawa banyak barang. Nah, ini dia enggak (bawa banyak barang)," ujar Steven.

4 dari 6 halaman

3. Menolak Pakai Sopir

Kecurigaan Steven makin bertambah ketika Angel Karamoy mulai menolak diantar sopir bila ingin berpergian ke mana-mana. Angel memilih menyetir mobil seorang diri.

"Padahal, biasanya kalau pergi ke mana-mana dia selalu diantar sopir. Tapi tiba-tiba dia tidak mau pakai sopir," ujar Steven.

"Ini kan aneh. Soalnya mobil Angel itu besar, jenis Vellfire. Masak dia menyetir mobil sebesar itu?" kata Steven. Dengan tidak didampingi sopir, ke mana Angel pergi pun jadi tak diketahui oleh Steven.

5 dari 6 halaman

4. Jarang Pulang ke Rumah

Diamati Steven Rumangkang, sikap Angel Karamoy semakin menjadi-jadi. Wanita berusia 28 tahun itu jarang pulang ke rumah. Alasannya karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Beberapa saat sebelum dia pergi dari rumah ini, Angel memang jarang pulang ke rumah. Saya enggak tahu kenapa," kata Steven.

6 dari 6 halaman

5. Menutup Komunikasi dengan Suami

Ketidaktahuan Steven Rumangkang soal kondisi sang istri lantaran Angel Karamoy dinilai menutup komunikasi. Apalagi sejak ia pergi dari rumah. Steven mengaku kesulitan menghubungi Angel.

"Angel selalu menutup komunikasi. Paling dia bertanya soal anak saja, itu pun jarang," kata Steven.

Beragam kecurigaan ini bersimpul saat foto-foto Angel Karamoy dan pria mirip Pasha Ungu tersebar di dunia maya. Steven menilai dari gaya rambut dan perawakan Angel, foto itu bukanlah foto lama. Artinya, ucap Steven, Angel melakukan pose-pose di foto itu saat keduanya sudah menikah.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.