Sukses

Begini Pose Syahrini Hadapi Kemacetan Jakarta

Ketimbang kesal karena terjebak macet, Syahrini berpose manja.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta memang dikenal dengan kota yang penuh dengan kemacetan di mana-mana. Banyak orang yang pastinya merasa kesal ketika terjebak macet salah satunya ialah Syahrini.

Pelantun tembang Aku Tak Biasa itu harus menahan napas saat mobil yang ditumpanginya tidak dapat bergerak bebas lantaran terjebak kemacetan ibukota. Padahal Syahrini kala itu akan menjadi pengisi acara di inBox, SCTV dan harus tiba di lokasi tepat waktu.

Syahrini (Instagram)

Namun, bukan Syahrini namanya jika tidak bisa membuat gimmick lucu dan menarik. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menumpahkan kekesalannya karena macet dengan `Melamun Manja`.

Lewat akun instagram pribadinya, Kamis (3/12/2015), Syahrini mengunggah foto selfienya tengah melamun merasakan kemacetan. "Melamun Manja Menghadapi Kemacetan Jakarta!!!," tulisnya di keterangan foto.

Begini pose manja Syahrini yang terjebak macet [foto: instagram/princessyahrini]

Sementara itu, belum lama ini, Syahrini baru saja menerima penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop dari SCTV Awards 2015. Di ajang ini, wanita berusia 33 tahun itu berhasil menyingkirkan nominasi lain seperti Agnez Mo, Isyana Sarasvati, Raisa dan Tulus.

"Alhamdulillah aku mendapatkan piala penghargaan Penyanyi Paling Ngetop 5 tahun berturut-turut," tutur Syahrini saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.