Sukses

Kata Onci Ungu Soal Ciuman Pasha, Stuart Menyesal Risty Hamil

Pemberitaan soal Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih mendominasi kehebohan dunia entertainmen.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel grup band Ungu, Onci ikut berkomentar soal foto-foto Pasha Ungu yang sedang berciuman dengan Angel Karamoy. Berita soal Pasha Ungu dan Angel memang masih menarik perhatian pembaca.

Tak hanya soal Pasha dan Angel, pemberitaan mengenai kisruh rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin juga menarik perhatian pembaca. Apalagi pemberitaan yang menyebutkan Stuart menyesal saat mengetahui Risty hamil.

 

Film In the Heart of the Sea. (comingsoon.net)

5 Film Wajib Tonton Desember 2015

Akhir tahun 2015 telah tiba dan tentunya akan ada banyak film-film Hollywood yang tiba di tanah air dan menarik untuk disaksikan pada bulan Desember 2015 ini.

Dari berbagai judul yang akan tayang, genre film yang akan hadir pun bervariatif. Bahkan, salah satunya menjadi yang paling ditunggu oleh para pecinta film di seluruh dunia.

 Onci Ungu [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Begini Kata Onci soal Foto Mesra Pasha-Angel Karamoy

Pasha Ungu dan Angel Karamoy sedang hangat dibicarakan gara-gara foto mesra mereka muncul ke publik. Yang mengejutkan, foto tersebut muncul ketika rumah tangga Angel dan suami sedang tak harmonis. Sementara Pasha, sedang maju untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palu.

Sebagai sahabat sekaligus personel band Ungu, Onci sempat kaget dengan beredarnya foto tersebut. Ia berharap foto tersebut hanya rekayasa belaka.

 

Risty Tagor (Liputan6.com/Panji Diksana).

Risty Tagor: Stuart Collin Menyesal Saya Hamil

Baru dua bulan menikah, Risty Tagor sudah melayangkan gugatan cerainya atas Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu sempat menuai kontroversi, mengingat Risty tengah berbadan dua.

Tetapi, mantan istri Rifky Balweel itu bersikeras untuk berpisah dengan Stuart. Ia pun tak peduli meski dalam kondisi hamil. Ternyata, Risty merasa sakit hati dengan ucapan Stuart kepadanya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini