Sukses

Suami Ingatkan Angel Karamoy soal Anak

Angel Karamoy mendapat komentar bertubi-tubi dari sang suami, Steven Rumangkang, setelah foto-foto mesra dengan pria mirip Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Karamoy mendapat komentar bertubi-tubi dari sang suami, Steven Rumangkang, setelah foto-foto mesra dengan pria mirip Pasha Ungu tersebar di dunia maya. Kata Steven, Angel tak memperhatikan nasib kedua buah hatinya saat berfoto seperti itu.

"Kita bisa lihat bahwa sepertinya dia menikmati yang dia lakukan. Saya juga lihat dia kan seorang ibu, di mana hati nuraninya? Kok, melakukan sesuatu tanpa pikirkan dampak buruknya," kata Steven, di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Karena kedua anaknya, Angel Karamoy tak mau sembarangan menerima segala tawaran akting.

Steven mengatakan seharusnya Angel sadar bahwa tindakannya memiliki efek domino yang bisa saja mempengaruhi mental kedua anaknya. Apalagi kedua buah hatinya tersebut masih di bawah umur.

Walhasil, Steven yang kewalahan menjaga agar pemberitaan soal foto mesra ini tak sampai diketahui anak-anak. Steven menyuruh para asisten rumah tangga untuk membatasi anak-anak saat menonton televisi.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

"Saya suruh TV-nya diputar kartun semua. Pokoknya anak-anak hanya boleh nonton kartun," ucap Steven.

"Tapi yang jadi masalah ketika di sekolah dan anak-anak ketemu dengan teman sebayanya. Teman-temannya itu kan nonton teve dan tahu ada berita seperti ini," tutur Steven.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini