Sukses

Risty Tagor Bohong soal Stuart Collin Tak Memberi Mas Kawin?

Stuart Collin mengaku memiliki bukti kwitansi pembelian sebuah cincin untuk sebagai mas kawin.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Stuart Collin sudah buka suara terkait tudingan Risty Tagor tentang mahar pernikahan yang belum dibayar lunas alias berutang. Stuart Collin mengaku memiliki bukti kwitansi pembelian cincin berlian yang digunakan untuk menikahi Risty Tagor.

Lantas, apakah tudingan yang dilontarkan Risty Tagor dan ibundanya, Tjut Mutia tentang mahar nikah yang dihutang Stuart Collin hanya fitnah dan sensasi belaka?

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Nggak, saya nggak mau bilang itu fitnah atau nggak. Saya hanya mau klarifikasi soal cincin berlian. Saya pegang buktinya (kwitansi). Kalau pun belum cukup, nanti ada print out dari BCA," ucap Wanda, kakak Stuart Collin, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Wanda juga mengatakan kalau cincin berlian yang dibeli dan dijadikan mahar nikah oleh Stuart Collin ada di tangan ibu satu anak itu. "Sama Risty lah (cincin berliannya). Nggak tahu deh sudah dibalikin apa belum," kata Wanda.

Risty Tagor dan Stuart Collin [Liputan6.com]

Menurut Wanda, adiknya itu menyerahkan sepenuhnya urusan mahar pernikahan kepada Risty Tagor. Stuart Collin juga memilih diam agar tak memperkeruh keadaan.

"Pokoknya begitulah ceritanya. Adik saya juga bilang 'kita mulai dari nol ya. Saya sudah habis-habisan untuk nikah kemarin'," ujar Wanda. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.