Sukses

Scott Weiland `Stone Temple Pilots` Meninggal Dunia

Mantan vokalis Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver, Scott Weiland meninggal dunia di usianya yang ke-48 tahun.

Liputan6.com, Bloomington - Mantan vokalis Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver, Scott Weiland meninggal dunia di usianya yang ke-48 tahun. Ia tutup usia pada Kamis malam 3 Desember 2015 di dalam bus tur nya.

Scott Weiland

Seperti dilansir Loudwire, Jumat (4/12/2015), ia ditemukan tak bernyawa oleh manajer pribadinya pukul 9 malam. Weiland dan bandnya, Wildabouts seharusnya akan tampil di Bloomington, Minnesota, Amerika Serikat pada Jumat malam ini.

Tidak diketahui pasti apa penyebab kematian Scott Weiland, pihak manajemen dan keluarga pun menolak untuk berbicara. Namun, melalui akun Facebook Weiland, disebutkan bahwa dirinya meninggal dalam tidur.

Scott Weiland meninggal dunia di usianya yang ke-48 tahun.

 

"Scott Weiland, paling dikenal sebagai penyanyi utama Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver, meninggal dunia dalam tidurnya saat singgah di Bloomington, Minnesota dengan bandnya Wildabouts. Saat ini kami meminta untuk menghormati privasi keluarga," bunyi postingan tersebut.

Stone Temple Pilots 2001 lalu saat Scott Weiland masih bergabung. (cbslocal.com)

Scott Weiland bersama Stone Temple Pilots sangat sukses di era 1990-an. Sebagai artis solo ia telah merilis empat album studio, satu album cover, dan sering terlibat kolaborasi dengan banyak musisi. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.