Sukses

Ini Dia Deretan DJ Terbaik yang Akan Mengguncang DWP 2015

Tidak saja musisi ternama dari luar negeri, DWP 2015 juga memberikan kesempatan untuk musisi Tanah Air tampil.

Liputan6.com, Jakarta Tentu para pecinta musik sudah tidak sabar menunggu Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015yang akan digelar pada 11-12 Desember 2015 di JIExpo Kemayoran. Memasuki tahun ke-7, festival dance music terbesar di Asia Tenggara ini pasti akan menjadi dua malam yang tak terlupakan.

Sederet DJ terbaik dari seluruh penjuru dunia akan beraksi di sini. Mulai dari Armin Van Buuren, Axwell ^ Ingrosso, Tiësto, Kaskade, Dillon Francis, Porter Robinson, DJ Snake, Oliver Heldens, Claude Von Stroke, Jamie Jones, Galantis, Generik, Cashmere Cat, R3hab, Claptone, Philip George dan lainnya.

Suasana DWP 2014

 

Salah satu label terbesar di dunia musik elektronik yaitu Mad Decent turut berpartisipasi memeriahkan DWP 2015 dengan sebuah panggung khusus. Di panggung ini akan tampil musisi kebanggaan Mad Decent seperti Major Lazer dan Jack U, yaitu duo kolaborasi DJ kenamaan Diplo dan Skrillex.

Ini akan menjadi penampilan perdana Jack U di benua Asia. Hadir juga sederet musisi dari label Armada Music cetusan Armin Van Buuren seperti Andrew Rayel dan Gabriel & Dresden. Lalu terdapat pula Sied Van Riel yang merupakan veteran dari Spinnin’ Records yang sudah tak asing lagi.

Bagi para pecinta aliran House, Anda wajib menyaksikan aksi Duke Dumont, Claud Von Stroke serta duo asal Australia, What So Not.

Suasana panggung  DWP (Djakarta Warehouse Project) 2014 yang penuh dengan tata cahaya yang memukau, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (13/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selain musisi internasional, DWP 2015 juga akan diwarnai oleh talenta-talenta tanah air seperti Aay, Apsara, Attila Syah, Bionixxx, Bottlesmoker (Live), Devarra, Dipha Barus, Dree, Hizkia, Hudi, Jevin Julian, Jidho, Joyo, Justeen, Kronutz, LTN, March Mayhem, MC BAM, MC Cheryl, MC Drwe, Mikey Moran, Ninda Felina, Osvaldo Nugroho, Patricia Schuldtz, Sliqq, Tiara Eve, Trilions, Ww, Digital Hallucination, Isha Hening dan RPTV. (Vyoni Revionlencya/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.