Sukses

Nasib Aliando Syarief Setelah Diistirahatkan dari GGS Returns

Seperti apa nasib Aliando setelah diistirahatkan dari GGS Returns?

Liputan6.com, Jakarta - Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns menampilkan beberapa wajah baru. Para pemain lama seperti Aliando, Prilly Latuconsina, Jessica Mila hingga Kevin Julio diistirahatkan dari sinetron yang sukses mencuri perhatian pemirsa SCTV.

Aliando Syarief

Manajer Aliando, Dodon pun tak menampik jika artisnya diistirahatkan dari GGS Returns demi penyegaran. Dodon pun mengungkapkan kesibukkan Aliando sejak libur dari sinetron yang membuat namanya tenar.

"Sekarang dia memang sedang diistirahatkan, jadi mumpung libur dia rekaman lagunya yang sudah tertunda empat bulan, buat single solonya. Tetapi judulnya masih rahasia," ungkap Dodon saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (4/12/2015).

Aliando Syarief (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Setelah diganti dengan beberapa pemain baru, nasib Aliando Cs akan dibuatkan GGS serial ke-3. Hal itu seperti yang diutarakan Produser Amanah Surga Productions, Warid AS. Namun rupanya sang manajer, Dodon belum mengetahui secara pasti.

"Ya mungkin nanti ada GGS 3, tetapi saat ini istirahat dulu. Yang penting sekarang konsentrasi sama kesembuhan Ali, karena dia harus bed rest seminggu, di rumah sakit paling dua sampai tiga hari, mohon doanya," ujar Dodon.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Aliando Syarief memang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Haji, Pondok Gede. Cowok berusia 19 tahun itu dilarikan ke rumah sakit lantaran kelelehan dengan berbagi aktivitasnya di dunia hiburan mulai dari syuting hingga nyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.