Sukses

‎Virzha Jatuh Cinta dengan Kuliner Solo

Selain suka dengan suasananya, Virzha mengaku gemar menyantap kuliner Solo.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Muhammad Devirzha memiliki sensasi tersendiri saat dirinya menyambangi Kota Solo. Suasana yang adem dan warganya yang ramah, memberikan kesan bahwa saat mengunjungi kota kelahiran dari Presiden Jokowi ini seperti pulang kampung.

"Saya sudah beberapa kali ke Solo. Kesannya itu kalau ke Solo, adem, orangnya ramah-ramah juga. Jadi serasa pulang kampung, “ ujar Virzha di Solo, Jumat (4/12/2015).

Virzha [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Selain suka dengan suasananya, Virzha mengaku gemar menyantap kuliner Solo. Ia kalau ke Solo, selalu tidak pernah absen untuk menikmati kuliner Solo.

“Kuliner Solo itu enak-enak. Saya suka timlo, selain itu juga senang gudegnya. Terus ayamnya kalau digoreng juga enak, “ kata Virzha yang memang suka mencicipi beragam makanan ini.

Mengenai genre, Virzha juga memastikan kalau dirinya akan setia di jalur pop rock.

Virzha sendiri saat ini sedang sibuk untuk melakukan promosi single. Selain acara off air, ia juga kedapatan job mengisi soundtrack Skakmat. “Bulan ini, masih sibuk promosi single. Saya juga mengisi soundtrack film Skakmat, “ jelasnya. (Reza Kuncoro)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.