Sukses

Cara Krisdayanti Jaga Kualitas Vokal

Krisdayanti hingga kini masih menyandang predikat diva pop Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti memiliki kualitas vokal yang tak diragukan lagi. Wajar saja kalau hingga kini ia masih menyandang predikat diva pop Indonesia. Bagi KD --sapaan Krisdayanti-- itu merupakan tanggung jawab yang besar.

Untuk itu, ia memiliki cara agar tetap memiliki stamina yang bagus, dan suara yang prima di atas panggung. Salah satunya dengan istirahat yang cukup.

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Alhamdulillah, saya orangnya gampang tidur, jadi metabolisme juga berjalan lancar. Saya juga imbangi dengan olahraga," ujar KD, di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Di usianya yang sudah memasuki 40 tahun, istri Raul Lemos ini tetap menjaga penampilannya agar tetap cantik. KD mengaku tak perlu biaya besar untuk bisa tetap segar setiap saat.

sumber foto: Instagram Krisdayanti

"Cara saya hanya dengan menikmati hidup, lebih memiliki empati, dan memaafkan diri sendiri agar tiap bangun tidur pagi tenang. Menjaga anak-anak sejak kecil juga bikin awet muda," ujar KD. (*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini