Sukses

Puteri Indonesia 2015 Jalani Pemotretan Bikini di Suhu 11 Derajat

Puteri Indonesia 2015 mulai melakukan beberapa kegiatan Miss Universe, salah satunya pemotretan dengan pakai bikini.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri kini sudah memasuki masa karantina Miss Universe di Las Vegas. Keseruannya selama mengikuti karantina di ajang kecantikan dunia itu kerap diperlihatkan Anin, sapaan akrabnya, melalui akun Instagram pribadinya.

Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri mengenakan swimsuit. (foto: instagram.com/anindyakputri)

Tak terkecuali saat Anin melakukan pemotretan bikini untuk Miss Universe 2015. Perempuan yang mewakili Jawa Tengah di ajang Puteri Indonesia ini menceritakan dirinya harus berpose mengenakan bikini two-pieces di tengah cuaca dengan suhu 11 derajat celcius.

"Foto baju renang hari ini! Disini 11 derajat Celcius. Orang-orang sering membuat alasan karena cuaca, aku sadar bahwa kita tidak bisa menyalahkan cuaca, yang paling penting adalah semangat kita dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan kita," kata Anin melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri memperlihatkan keseruannya pemotretan bikini di ajang Miss Universe. (foto: instagram.com/anindyakputri)

Perempuan yang masih berusia 23 tahun itu memperlihatkan fotonya mengenakan bikini bernuansa merah muda dan krem. Di unggahan lainnya, Anindya Kusuma Putri berpose bersama sang fotografer dan juga Miss Australia, Monika Radulovic.

Anindya Kusuma Putri pun terlihat percaya diri memamerkan tubuh mulusnya di depan kamera. Sebelum berangkat ke Las Vegas, Anin mengunggah foto mengenakan bikini saat berpose di Bali untuk keperluan portofolio ajang Miss Universe.

Puteri Indonesia Anindya Kusuma Putri mengenakan kostum karya Dynand Fariz dengan tema

Anin mulai menjalani masa karantina Miss Universe sejak 1 hingga 19 Desember 2015. Ia membawa 25 kostum, salah satu diantaranya yakni pakaian tradisional Bali yang akan ditunjukkannya kepada dunia di malam puncak Miss Universe di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, pada 20 Desember 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.