Sukses

Begini Zaskia Sungkar Akan Habiskan Malam Tahun Baru

Zaskia Sungkar mengaku sudah tiga tahun belakangan ini menghabiskan malam pergantian tahun tanpa perayaan meriah.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang momen pergantian tahun yang semakin dekat, banyak orang merancang aktivitas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau berlibur.

Tapi hal tersebut tak berlaku bagi Zaskia Sungkar. Ia mengaku tak memiliki agenda khusus dalam menghabiskan malam pergantian tahun.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku belum ada kegiatan untuk malam tahun baru ini. Paling nanti aku tidur saja di rumah," ucap Zaskia Sungkar, saat ditemui di sela-sela gala premiere film Harim Di Tanah Haram di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis 4 Desember 2015 malam.

Diakuinya, ia biasa menghabiskan malam tahun baru tanpa perayaan yang meriah. Sudah beberapa tahun terakhir, kakak Shireen Sungkar ini hanya diam di rumah dan menikmati nyamannya ranjang kamar tidur.

Baju ke Pantai ala Zaskia Sungkar. Sumber: Instagram/irwansyah_15

"Tiga tahun berturut-turut aku tidur lho. Karena pas malam pergantian tahun itu aku biasanya sudah ngantuk. Nggak tahan begadang sampai jam 12 malam," urainya sembari tertawa. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini