Sukses

Darius Sinathrya Belum Tahu Mertuanya Meninggal Dunia

Darius Sinathrya, sedang berada di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Donna Agnesia, Wendy Shirley, meninggal dunia pada Sabtu (5/12/2015) pagi tadi. Meski sudah menginformasikan kabar duka tersebut ke kerabat dan keluarga dekat, Darius Sinathrya justru belum mengetahui kabar mertuanya telah tiada.

Hal tersebut diungkapkan oleh Possie Sandra, manajer Donna Agnesia. Ia menyebut kalau saat ini bintang film Merah Putih itu sedang berada di luar kota.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Darius lagi nggak ditempat, dia lagi naik gunung Binaiya di Ambon," ucap Possie Sandra, saat dihubungi via telepon di Jakarta, Sabtu (5/12/2015).

Hingga kini, diakui dia, belum ada pihak keluarga yang bisa menghubungi Darius Sinathrya untuk memberikan informasi meninggalnya ibunda Donna Agnesia. "Belum bisa dihubungi (telepon genggam milik Darius)," beber dia.

Donna Agnesia

Darius Sinathrya yang diketahui berada di Ambon baru kembali ke Jakarta pekan depan. "Dia baru akan sampai Jakarta tanggal 15 Desember nanti," tutup Possie Sandra.

Wendy Shirley, ibunda Donna Agnesia, diketahui meninggal dunia pada usia 62 tahun. Hingga kini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.