Sukses

Cerita Irwansyah Akting Bareng Perempuan yang Bukan Istrinya

Sejak menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah tak lagi aktif berakting di sinetron dan film.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah tak lagi aktif berakting di sinetron dan film. Waktunya pun lebih banyak dipergunakan untuk mengurus bisnis hingga rekaman lagu bersama Zaskia Sungkar.

Kini, setelah sekian lama vakum, Irwansyah kembali berakting di film berjudul Harim di Tanah Haram. Menariknya, ia tak lagi dipasangkan dengan Zaskia Sungkar, melainkan jebolan Miss Celebrity, Sylvia Fully.

Sylvia Fully (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Irwansyah dan Sylvia Fully dikisahkan terlibat asmara dalam film tersebut. Lantas, canggung kah Irwansyah saat harus bertatap muka dengan perempuan yang bukan istrinya di film?

"Alhamdulillah nggak ada canggung. Karena memang di film ini nggak ada adegan yang gimana-gimana," ucap Irwansyah, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2015) malam.

Meski beradu akting bersama, Irwansyah dan Sylvia Fully tak sampai melakukan adegan-adegan berbau kemesraan. Sebab, film yang dimainkannya juga bernafaskan religi.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya kebetulan perannya relijius di sini. Nggak ada pegang-pegangan juga (dengan lawan main)," ungkap Irwansyah.

Soal akting dengan perempuan yang bukan istrinya, Irwansyah menganggap hal tersebut sebagai persoalan biasa. Sebab, sebagai aktor, ia sudah banyak mencicipi beradu akting dengan banyak artis perempuan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

"Kan film-film saya yang sebelumnya juga banyak yang nggak sama Zaskia juga. Insya Allah nggak apa-apa, karena tujuan film ini sendiri memberikan pesan yang baik kok," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini