Sukses

Karena Lee Min Ho, Ridwan Kamil Ajak Perang Korea

Ridwan Kamil tak rela jika ada pria lain yang mampu mencuri hati Atalia sekalipun itu Lee Min Ho.

Liputan6.com, Bandung - Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil memang dikenal sebagai pria yang sangat mencintai keluarganya terutama sang istri, Atalia Praratya. Tak jarang Walikota Bandung itu membagikan momen kebersamaannya dengan wanita yang dipanggilnya `Si Cinta` itu.

Saking besar rasa cintanya kepada sang istri, Kang Emil pun tak rela jika ada pria lain yang mampu mencuri hati Atalia sekalipun seorang aktor kenamaan Korea, Lee Min Ho. Rupanya perseteruan antara Kang Emil dan Lee Min Ho belum berakhir.

Ridwan Kamil ajak perang Korea karena cemburu dengan Lee Min Ho [foto: Instagram/ridwankamil]

Baru-baru ini, Kang Emil mengunggah foto dirinya dan Atalia bergaya bak bintang film Spectre, salah satu serial James Bond yang belum lama ini tayang di bioskop. "Malam ini: Spectre Syariah," tulisnya di keterangan foto.

Seperti biasanya, postingan yang diunggah Kang Emil kerap menarik perhatian publik. Kali ini, foto tersebut di edit oleh pengguna instagram yang lain, wajah Kang Emil berganti menjadi Lee Min Ho.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)

Melihat foto editan tersebut, Kang Emil pun naik pitam. Pria berusia 44 tahun itu mengajak perang aktor The Heirs itu dengan membandingkan foto mana yang lebih banyak mendapat tanda suka, foto Atalia dengan dirinya atau dengan Lee Min Ho.

"Naha (kenapa) mereka serasi ginih? oke. Perang dunia korea-Indonesia keliatannya dimulai disini," tulisnya.

Ridwan Kamil berhasil ungguli Lee Min Ho [foto: Instagram/ridwankamil]

Jumat (4/12/2015), ayah dua anak itu pun mengunggah hasil akhir jumlah tanda suka pada kedua foto tersebut. Kemenangan rupanya diraih oleh Kang Emil dengan total tanda suka sebanyak 57.956 pengguna sementara Lee Min Ho sebanyak 53.892 penyuka.

"Sampai hari ini, Tim RK (Ridwan Kamil) masih unggul. punten ya @actorleeminho," lanjut Kang Emil dengan percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini