Sukses

Aliando Terbaring Lemah, Ini Ledekan Lucu Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina langsung menjenguk Aliando yang tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief jatuh sakit. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu terbaring lemah di Rumah Sakit Haji Pondok Gede. Kesehatan Aliando menurun setelah begitu lelah dengan aktivitasnya di dunia hiburan.

Liputan6.com/Faisal R Syam

Kondisi tubuh Aliando menurun sudah diketahui oleh Prilly Latuconsina. Pemeran Sisi di GGS itu langsung menjenguk lawan mainnya yang kerap disebut-sebut sebagai kekasihnya. Prilly pun meledek Aliando yang sedang sakit.

Melalui akun Twitter pribadinya, Jumat (4/12/2015), Prilly mengunggah foto saat menjenguk Aliando. Di foto itu Prilly tampak tersenyum manis di samping tempat tidur Aliando, sedangkan pemeran Digo ini hanya menatap ke kamera.

Prilly Latuconsina saat menjenguk Aliando yang sedang dirawat di rumah sakit. (foto: twitter.com/prillybie)

"Bisa sakit juga lo broo?! Haha :p cepet sembuh yee! Makanya jangan terlalu lincah jadi anak :p @alysyarief," ledek Prilly Latuconsina.

Sebelumnya sang manajer, Dodon telah mengungkapkan Prilly sudah menjenguk Aliando sehari setelah cowok berusia 19 tahun itu dilarikan ke rumah sakit. Prilly datang bersama ibundanya membesuk Aliando Syarief.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sakitnya Aliando disebabkan lantaran kelelahan dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Kondisinya semakin menurun setelah melakukan rekaman beberapa jam lamanya. Aliando pun harus istirahat di tempat tidur selama seminggu agar kembali pulih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini