Sukses

Merasa Dikekang Media, Chris Hemsworth Pindah Rumah

Chris Hemsworth akhirnya bisa bernapas lega usai pindah rumah dan terhindar dari media.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah menjadi risiko sebagai seorang bintang besar Hollywood untuk bersiap menerima sorotan dari mata media kapanpun dan di manapun. Namun kehadiran para media ini terkadang dapat mengganggu aktivitas dan kehidupan seorang selebritis, salah satunya Chris Hemsworth.

Dan kini Chris Hemsworth bisa bernapas lega untuk kembali meniti kariernya di Los Angeles. Pemeran Thor itu beberapa waktu lalu akhirnya memutuskan meninggalkan kediamannya di California demi memperoleh ketenangan seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (5/12/2015).

Aceshowbiz

Keputusan itu dilakukan lantaran Chris ingin berusaha menjaga jarak dengan para wartawan, terutama setelah sang istri melahirkan tiga anak, India serta si kembar Sasha dan Tristan. Chris merasa selama ini kehidupannya tidak bebas dengan kehadiran para rekan media yang selalu menanti di depan rumahnya.

"Selama tiga tahun terakhir, kami memiliki anak sekaligus menjalani karier, dan semuanya berubah. Sewaktu masih tinggal di Los Angeles, ada sekitar enam wartawan yang telah menanti di depan rumah. Wartawan ada di mana-mana dan kami merasa sangat tercekik," ujar Chris.

Chris Hemsworth dan istrinya Elsa Pataky menghadiri pemutaran perdana film

Kini Chris Hemsworth memboyong sang istri, Elsa Pataky dan ketiga anaknya pindah ke daerah pinggiran kota Melbourne, Australia yang menurutnya sangat nyaman dan menenangkan.

Chris Hemsworth bersama anak kembarnya (Instagram)

"Itu hanya sebuah kota kecil yang tenang dengan banyak pertanian, lokasinya dapat dijangkau selama satu jam setengah dari kota Melbourne. Ada banyak penting lain dalam hidupku, yakni keluarga dan anak-anak," tambahnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini