Sukses

Begini Tingkah Suami Fitri Tropica Ketika Kesurupan

Bukannya takut karena suami kesurupan, Fitri Tropica malah tertawa geli.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah pasangan kocak Fitri Tropica dan suaminya, Irvan Hanafi. Suami istri yang menikah pada 14 September 2014 lalu itu selalu berhasil mengocok perut para pengguna instagram.

Irvan yang akrab dipanggil Toge itu dikenal sebagai pria yang tidak jaim (jaga imej) dan kerap memperlihatkan tingkah yang lucu. Seperti terlihat dalam video yang diunggah Fitrop --sapaan Fitri Tropica--, Sabtu (5/12/2015).

Pasangan Fitri Tropica dan Irfan Hanafi  berkostum sepasang sahabat tukang pipa, Mario dan Luigi di acara ulang tahun kejutan untuk manajer Fitrop di Inbek Manajemen, Jakarta, Selasa(22/7/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pria berusia 28 tahun itu mencoba menakut-nakuti sang istri dengan berpura-pura kesurupan. Tapi bukannya terlihat seram, Irvan justru membuat Fitrop tertawa geli.

Fitrop bertanya seolah-olah tengah berbicara dengan hantu yang merasuki tubuh suaminya. Sambil terbaring di kasur dan menggoyang-goyangkan tubuh dan tangannya, Irvan memberi jawaban yang kocak.

Keseruan bulan madu Fitri Tropica di Eropa (sumber: instagram.com/fitrop)

"SEREM BGT LAHH hantu penunggunyaaa @irvantoge," tulis Fitrop di keterangan video.

Fitrop diketahui memang sering membagikan video pendek di akun instagram pribadinya. Mantan bintang Extravaganza ABG itu juga mengundang para penggemar untuk menikmati momen kesehariannya melalui aplikasi snapchat pribadinya dengan nama fitrop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.