Sukses

Aurel Cemburu Lihat Ashanty Menyuapi Anang Hermansyah, Ada Apa?

Kemesraan Anang-Ashanty bikin Aurel yang sedang jomblo, cemburu.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan hal yang asing lagi melihat keakraban yang terjalin antara Ashanty dan putri tirinya, Aurel Hermansyah. Keduanya diketahui kerap berpakaian kompak di beberapa kesempatan.

Meski bukan ibu kandung, Aurel tampak begitu lengket dengan Ashanty dan mengaku bisa menumpahkan segala yang ia rasakan kepada sang bunda termasuk soal kekasih. Namun kali ini, giliran Anang Hermansyah yang mendapatkan perhatian sang istri.

Aurel Hermansyah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Seperti yang terlihat dalam foto unggahan Aurel di Instagram, Sabtu (5/12/2015), Ashanty tengah menyuapi sang suami di meja makan. Aurel yang mengaku sedang jomblo itu pun hanya bisa menatap kemesraan mereka dengan rasa iri.

"So sweet bgt sihh ahh, anaknyaaa irii kelezzz nihh gak ada yg nyuapin wakakakak #JombloNgenes," tulis Aurel di keterangan foto.

Kemesraan Anang-Ashanty bikin Aurel yang sedang jomblo, cemburu [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Kecemburuan yang dirasakan Aurel rupanya bukan karena ia juga ingin disuapi sang bunda, melainkan dirinya iri dengan kemesraan orangtuanya. Belakangan diketahui Aurel memang sedang tak memiliki kekasih setelah dikabarkan putus dari Radhan Nur Alam.

Aurel Hermansyah terlihat mesra dengan cowok bernama Radhan Nur Alam. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Usai mengakhiri hubungannya dengan Radhan Nur Alam, Aurel sempat menuangkan kegalauannya di instagram pribadinya. "Sendiri bukanlah sebuah status, itu adalah kata-kata yang menggambarkan seseorang yang cukup kuat untuk hidup dan menikmati hidup tanpa tergantung pada orang lain," unggah Aurel beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.