Sukses

Kenalkan Single `Rasa Ini`, Akasha Band Siap Keliling Indonesia

Akasha Band berani keliling Indonesia lantaran single "Rasa Ini" dinilai cukup kuat dan bisa diterima masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Bermodalkan gaya bermusik pop British, Akasha Band siap menggelar tur keliling Indonesia. Band yang diawaki Diano (vokal), Zacky Angga (gitar), Kebel (gitar) dan Barry Ipoenk (bass) tersebut ingin memperkenalkan single anyar bertajuk 'Rasa Ini'.

Diungkap Diano, daerah pertama yang akan mereka sasar ialah Bali. "Promo terdekat kita ke Bali. Nanti akan ke Jawa tengah, Jawa Timur dan daerah-daerah lainnya. Setelah ini kita juga akan ke Bandung untuk promo radio," ungkap Diano saat berbincang dengan media di Pisa Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Akasha berani keliling Indonesia lantaran single "Rasa Ini" dinilai cukup kuat dan bisa diterima masyarakat. Dari judulnya, bisa diketahui kalau tembang itu bernuansa cinta.

"Rasa Ini bercerita tentang dua orang sahabat yang jatuh cinta dengan satu wanita yang sama. Nah, ada pengorbanan yang harus dilakukan untuk menunjukkan cinta itu," jelas Diano.

Kilas balik, Akasha dibentuk beberapa waktu lalu. Band ini mengambil nama Akasha dari bahasa Sansekerta. Akasha punya arti langit. "Kami ingin band ini bisa setinggi langit, jadi semua orang bisa melihat kami," pungkas Diano. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini