Sukses

Demi Ikut Audisi D'Academy 3, Biduan Ini Tidur di Pom Bensin

Dean Kinyang, biduan asal Cikarang, Bekasi itu ingin berpartisipasi dalam audisi D'Academy 3 Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang dilakukan kontestan audisi D'Academy 3 wilayah Jakarta. Demi mendapatkan nomor urut awal, mereka rela datang sejak pagi hari. Bahkan, ada diantara mereka yang sampai menginap di pom bensin.

Hal itu dilakukan oleh Dean Kinyang. Biduan asal Cikarang, Bekasi itu ingin berpartisipasi dalam audisi Jakarta. Ia berangkat dari Cikarang pukul 00.00 WIB.

"Saya dari rumah jam 12 malam. Sampai di lokasi jam setengah 3 pagi," kata Dean saat berbincang dengan Liputan6.com di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (6/12/2015).

Suasana jelang audisi D'academy 3 Jakarta, Minggu (6/12/2015). (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Karena datang terlalu pagi, Dean pun memutuskan tidur di pom bensin. Perjuangan ini terbayarkan. Cewek berusia 24 tahun itu lolos dalam audisi tahap pertama.

"Rasanya senang pas lolos tahap 1. Tapi kan perjuangan belum usai, masih ada dua tahap lagi," cetus Dean.

Dia sangat berhasrat bisa lolos audisi dan melaju ke babak final. "Saya ingin meningkatkan harkat dan derajat orangtua. Karena kami berasal dari keluarga yang pas-pasan," tutup Dean. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini