Sukses

Feby Febiola dan Horor Penghuni Lain

Feby Febiola mengaku tak percaya dengan hantu.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola kembali membintangi sebuah judul film horor bertajuk Penghuni Lain. Yang menarik, Feby mengaku tak percaya dengan hantu.

Sebagai seorang aktris, Feby Febiola memang terbilang jarang bermain untuk film horor. Kekasih Franky Sihombing ini tercatat baru dua kali membintangi film horor, Witness (2012) dan KM 97 (2013).

Salah satu adegan film Penghuni Lain. [Foto: Youtube]

Namun begitu, Feby mengaku antusias setiap membintangi film horor. "Saya memang tidak percaya hantu. Saya tidak percaya kalau ada orang yang sudah mati lalu arwahnya akan mengganggu. Tapi kalau secara spriti, saya percaya," kata Feby Febiola, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Namun Feby sangat antusias ketika mendapat tawaran bermain film horor. Karena bagi artis kelahiran 24 Mei 1978 ini, film horor adalah genre film yang paling ia sukai.

"Saya memang penggemar film horor, setiap nonton film horor saya melek. Seru aja. Apalagi kalau film horor psikologis, itu favorit saya banget," sambung Feby.

Salah satu adegan film Penghuni Lain. [Foto: Youtube]

Selain itu, lewat Penghuni Lain, Feby juga ingin membuktikan bahwa film horor bukan film sampah yang kerap diremehkan. Bagi Feby horor juga memiliki kualitas sendiri jika dikemas dengan baik.

"Aku belum pernah berani menyebut film itu sampah. Film drama kalau digarapnya nggak bagus, tetap saja nggak bagus. Horor itu genre yang dari dulu ada, tergantung kita membuatnya. Di luar negeri juga ada koq film horor yang bagus," tutur Feby Febiola.

Feby Febiola [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Soal film Penghuni Lain, Feby pun menuturkan bahwa film yang disutradarai oleh Roman Malik ini punya sesuatu yang berbeda dari horor yang lain.

"Horor Penghuni Lain nggak cuma nakut-nakutin dengan adegan dan sound yang sengaja mengagetkan. Buat saya, film ini punya nilai edukasi, khususnya untuk keluarga. Film ini sarat dengan pesan antara orangtua dan anak," kata Feby.

Selain Feby Febiola, film Penghuni Lain juga dibintangi oleh Marcel Chandrawinata, Khania Limantara dan Igor Saykoji. Duet produser Ravi Pridhnani dan Helfi Kardit ini akan diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai 10 Desember 2015. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.