Sukses

Skandal Foto, Pasha Ungu Malah Diramal Menang Pilkada

Mbah Mijan yakin foto-foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy kental bernuansa politik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Pasha Ungu dan Angel Karamoy menjadi pusat pemberitaan dalam seminggu terakhir setelah foto-foto mesra mereka beredar. Banyak yang menggunjing keduanya lantaran masih memiliki pasangan sah.

Namun hal berbeda malah ditunjukan paranormal Mbah Mijan. Menurut Mbah Mijan, foto-foto Pasha-Angel yang disebar berkaitan dengan kampanye politik. Seperti diketahui, Pasha saat ini bertarung untuk menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

Kata Mbah Mijan, foto-foto tersebut malah bakal berdampak positif bagi karier Pasha. "Makin ramai soal foto itu, Pasha Ungu pun makin diuntungkan. Bukan tidak mungkin akan membuatnya menang di Pilkada," kata Mbah Mijan saat dihubungi via telpon, Minggu (6/12/2015).

Menurut Mbah Mijan, nama Pasha itu kalau dihitung melalui primbon memiliki hoki yang cukup bagus. "Auranya juga bagus sekali, biru laut berlapis perak. Mata batin saya koq melihat bahwa kemenangan dia di Pilkada Palu cukup tinggi," sambung Mbah Mijan, yang juga dikenal sebagai pengusir hantu.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Selain soal Pasha, Mbah Mijan juga meramal karier Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. "Saya melihat karier Prilly dan Aliando biasa-biasa saja di 2016. Kecuali mereka berdua pacaran," katanya singkat. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.