Sukses

Simpan Gaun Oscar, Gwyneth Paltrow Wariskan ke Putri Kecilnya

Gwyneth Paltrow rupanya masih menyimpan semua gaun yang pernah dikenakannya ke ajang Academy Awards.

Liputan6.com, Los Angeles - Gwyneth Paltrow selalu berusaha tampil sempurna di setiap penampilannya ke publik. Tak terkecuali saat menghadiri ajang penghargaan Academy Awards.

Beberapa gaun Gwyneth Paltrow yang dikenakannya saat menghadiri ajang Academy Awards. (foto: eonline)

Mantan istri Chris Martin itu kerap terlihat memukau saat mengenakan gaun rancangan desainer di setiap tahun Piala Oscar. Rupanya, semua gaun Gwyneth Paltrow yang dikenakannya saat Oscar masih tersimpan rapi. Ia pun punya alasan khusus.

Dilansir laman E Online, Senin (7/12/2015), Gwyneth sengaja menyimpan gaunnya untuk gadis kecilnya, Apple. Aktris cantik itu sudah menyiapkannya sejak 12 tahun lalu, bahkan sebelum Apple lahir.

Gwyneth Paltrow dan Apple (Justjared.com)

"Begitu lucu jika aku bilang sesuatu tentang gaunku, ini sesuatu spesial. Aku punya setiap gaun Oscar yang aku kenakan. Aku punya semuanya. Mungkin nanti dia (Apple) bisa memakainya ke acara prom dan tampil cantik dengan gaun merah mudaku," ujar Gwyneth Paltrow.

Gaun-gaun indah Gwyneth Paltrow yang dikenakannya saat Academy Awards mempunyai cerita berbeda. Gaun merah muda berpotongan pundak sebelah kabarnya sudah menjadi pilihan pertama Apple yang kini masih berusia 11 tahun.

Gwyneth Paltrow. (foto: celebmafia)

Aktris berusia 43 tahun itu kerap memakai gaun rancangan Ralph & Russo, Tom Ford, Calvin Klein, dan juga Alexander McQueen. Semua baju Gwyneth Paltrow terlihat sempurna yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Bagaimana jika Apple mengenakannya beberapa tahun nanti? Kita tunggu saja. (Fir/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini