Sukses

Usia 68, Gitaris Rolling Stones Gembira Istri Hamil

Di usianya yang tak lagi muda, Ronnie Wood, gitaris Rolling Stones akan mendapatkan anak kembar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Ronnie Wood, gitaris band Rolling Stones, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat mendengar sang istri, Sally Humphreys, berbadan dua. Di usianya yang tak muda lagi, ia akan mendapatkan anak kembar.

Dikabarkan Contactmusic, Senin (7/12/2015), ini merupakan anak pertama pasangan ini yang sudah menikah sejak tiga tahun silam. Sang istri, Sally Humphreys, berusia 37 tahun.

Ronnie Wood (Aceshowbiz)

"Sally dan Ronnie Wood senang mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak kembar yang lahir pada Juni 2016," ujar juru bicara band Rolling Stones.

"Tak perlu dikatakan lagi, mereka senang dan gembira dengan kabar baik ini," ujarnya.

Ronnie Wood (Aceshowbiz)

Veteran rocker berusia 68 tahun ini sebelumnya sudah memiliki 4 anak dewasa dari pernikahan dengan model Krissy Findlay dan Jo Wood. Pada September 2015 lalu, Ronnie Wood pun baru menyambut cucu terbarunya yang diberi nama Honey Krissy, yang merupakan saudara dari kembar Rex.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.