Sukses

Cerita Detik-detik Kim Kardashian Melahirkan Anak Kedua

Bagaimana detik-detik Kim Kardashian melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki?

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian baru saja melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Buah hati Kim Kardashian dengan Kanye West itu lahir beberapa minggu lebih cepat dari prediksi dokter yang diperkirankan lahir pada Natal tahun ini.

Lantas bagaimana detik-detik Kim Kardashian melahirkan putranya itu? Diwartakan laman E Online, Mingu (6/12/2015), Kim Kardashian sangat stress jelang persalinannya yang jauh dari perkiraan.

Bintang reality show, Kim Kardashian mengungkap fakta mengejutkan.

"Beberapa hari sebelumnya dia terlihat sangat stres saat mengetahui waktunya sudah dekat. Dan dia bilang ke ibunya, 'ini sudah waktunya,'" ungkap sumber terdekat keluarga The Kardashians.

Kim Kardashian melahirkan anaknya melalui persalinan normal. Begitu mengetahui akan bersalin, Kim langsung dilarikan ke rumah sakit. Di sana ia ditemani Kanye West, Kris Jenner, Kourtney dan Khloe Kardashian. Tak lama berselang, Scott Disick juga diketahui hadir memberi dukungan kepada Kim.

Sosialita dan bintang reality TV, Kim Kardashian berpose mengenakan gaun menerawang saat menghadiri ajang LACMA 2015 Art+Film Gala di Los Angeles , California , Sabtu (7/11). (Mike Windle / Getty Images untuk LACMA / AFP)

Wanita berusia 35 tahun itu menyampaikan kabar bahagianya melalui blog pribadinya. Kehadiran bayi laki-laki menambah kebahagiaan Kim dan Kanye yang memang mengidamkan mempunyai seorang putra.

"Kim Kardashian West dan Kanye West menyambut kehadiran anak mereka, berjenis kelamin laki-laki, pagi ini. Ibu dan bayinya sehat."

Kim Kardashian mengungkapkan kondisi kesehatannya sungguh mmprihatinkan. Duh, kenapa ya?

Sampai saat ini, Kim dan Kanye belum juga mengumumkan nama bayi laki-lakinya. Beberapa fans di media sosial berspekulasi jika putra pasangan ini diberi nama Easton West.

"Kami belum bisa memikirkan nama yang baik. Ini momen yang sangat sulit," kata sumber.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.