Sukses

Risty Tagor Punya 15 Saksi Buktikan Sikap Kasar Stuart Collin

Manajer Risty Tagor, Iqo mengaku sering mendapat perlakukan tak mengenakan dari Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Kelembutan Stuart Collin di layar kaca, tak dirasakan Risty Tagor di dunia nyata. Pemain film Pocong 2 ini menyebutkan beberapa pengalaman pahitnya tentang prilaku kasar Stuart Collin.

Puncaknya ketika Stuart diduga menjejalkan sambal ke mulut anak Risty, Arsen Raffa Balweel. Saat kejadian, Risty mengaku punya 15 saksi mata yang menyaksikan kejadian tersebut. Salah satunya, sang manajer Risty, Iqo.

Stuart Collin terlihat begitu sayang dengan anak Risty Tagor dari pernikahannya dengan Rifky Balweel, Arsen. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Di dalam gugatan ada kekerasan sama Arsen dan Stu bantah. Di sini ada 15 orang (menyaksikan) saat proses pembuatan video klip saat Ramadan," beber Iqo di Jakarta baru-baru ini.

Iqo pun membenarkan di awal kebersamaan Risty, Stu bersikap sangat lembut dan taat beribadah. Namun setelah menikah, ia menyaksikan banyak perubahan.

Risty Tagor dan Stuart Collin [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya salah satu orang yang merasakan perubahannya. Awalnya baik santun dan rajin salat. Dan tidak ada membedakan antara dia dan karyawan, tapi setelah menikah berubah jadi ada batasnnya," ungkap Iqo.

Setelah itu, Stuart kerap berkata kasar. Bahkan, Iqo mengaku sakit hati dengan sikap artis blasteran Inggris tersebut.

"Setiap hari ada saja (perubahan). Dulu tidak pernah ngomong kasar, setelah menikah dia ketus banget. Saya termasuk salah satu orang yang tahu dan sakit hati," beber Iqo. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini