Sukses

Ayu Ting Ting Ingin Anaknya Belajar di Sekolah Internasional

Ayu Ting Ting ingin memberi yang terbaik untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Enji pada 1 April 2014, Ayu Ting Ting sempat dekat dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Hingga kini, Ayu tak lagi dekat dengan siapa pun, dirinya mengaku masih menikmati masa-masa sebagai orangtua tunggal dari putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu tidak lagi memikirkan soal pasangan hidup untuk saat ini. Yang menjadi fokusnya adalah masa depan sang anak termasuk urusan pendidikan.

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

"Nggak ada sih (cari pasangan hidup), sampai sekarang nggak ada kepikiran, Alhamdulillah. Yang penting buat sekolahnya Bilqis nomor satu," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/12/2015).

Pelantun Sambalado ini ingin menyiapkan masa depan yang terbaik bagi putrinya. Ayu pun ingin menyekolahkan anaknya di sekolah yang benar-benar berkualitas. Salah satunya, memasukkan anaknya ke sekolah internasional.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Saya juga penginnya Bilqis mengenyam pendidikan di sekolah internasional. Tapi ya tetap pengen melakukan yang terbaiklah buat anak," ungkapnya.

Sebagai orangtua tunggal, Ayu merasa, mendidik anak bukan sesuatu yang menyusahkan. Ayu berusaha menjalani semuanya dengan santai, termasuk ketika sang buah hati mulai beranjak besar dan mulai menanyakan sosok ayahnya.

"Paling nanti yah (Bilqis menanyakan ayahnya), masa-masanya Bilqis sekolah. Tapi saya berusaha untuk santai sih, jalani saja yang sekarang. Belum sampai sih pusing sebagai single mother," tandasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini