Sukses

Aktor Malaysia Zoey Rahman Cari Tantangan di Sinetron Indonesia

Zoey Rahman, aktor asal Malaysia, mengaku siap menghadapi tantangan lewat sinetron Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Aktor asal Malaysia, Zoey Rahman telah memiliki banyak pengalaman di negeri asalnya. Meskipun namanya sebagai bintang film sudah berjaya di Malaysia, Zoey merasa masih kurang tantangan hingga memutuskan untuk berkarier di Indonesia.

Bintang yang lahir di Kuala Lumpur pada 3 Januari 1985 ini mengaku sangat tertarik dengan pola kerja sinetron di Indonesia yang kejar tayang. Ia juga salut dengan jumlah episode dalam sebuah sinetron yang bisa mencapai angka ratusan.

"Saya mau mencoba main sinetron di Indonesia yang syutingnya berhari-hari. Apalagi di sini ceritanya sampai ratusan episode. Soalnya kalau di Malaysia kan cuma 36 episode paling lama. Satu season untuk permulaan saja cuma 13 episode. Saya juga sudah siap sedia andai harus kejar tayang," ungkapnya.

Aktor Malaysia Zoey Rahman. (Liputan6.com / Yudha Gunawan)

Bahkan, Zoey juga sempat beberapa kali tampil di dalam sebuah film. Ia mengaku tertarik dengan segala jenis film. Hingga kini pun, Zoey masih sibuk syuting di Malaysia walaupun sudah bersiap membintangi sinetron Indonesia.

Zoey memang sudah lama terkenal di Malaysia berkat serial drama seperti Etnik Prosa Cinta Embun, Friday I’m In Love (FI’IL), Demi Dia, hingga Tuan Rumah Pembantu Rumah. Ia juga sudah memiliki pengalaman berakting di Indonesia meskipun serialnya tayang di Malaysia.

Aktor Malaysia Zoey Rahman. (Liputan6.com / Yudha Gunawan)

Selain berkecimpung di dunia akting, Zoey Rahman juga terjun di dunia wirausaha. Ia memiliki produk kosmetik dan pakaian. Zoey juga merupakan lulusan sekolah desain interior yang ia anggap berguna bagi dunia usahanya. (Rul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.