Sukses

Sutradara Revenant Sedih Soal Beruang Perkosa Leonardo DiCaprio

Alejandro Inarritu, sutradara The Revenant sedih ketika mendengar kabar palsu perihal pemerkosaan karakter Leonardo DiCaprio oleh beruang.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara film The Revenant, Alejandro Inarritu rupanya merasa sedih dengan adanya rumor palsu yang menyebut adanya adegan beruang memperkosa karakter milik Leonardo DiCaprio dalam filmnya.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (5/12/2015), sang sutradara sendiri awalnya merasa wacana tersebut hanyalah sebuah lelucon. "Ketika saya melihatnya pertama kali, saya pikir ita adalah lelucon," ucapnya kepada LA Times.

"Tapi kemudian hal tersebut mendapat validasi, dan studio sebenarnya harus merilis pernyataan bahwa tidak ada pemerkosaan oleh beruang. Ini seperti komedi yang sangat gila," tambahnya.

Alejandro Inarritu menerima piala Oscar untuk sutradara terbaik dalam film "Birdman" di Academy Awards ke-87 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, (22/2/2015). (Reuters/Mike Blake)

Alejandro Inarritu menganggap rumor tersebut sangat konyol dan ia mengkritik media yang menyebarkan rumor tak benar itu. Alhasil, perasaannya yang campur aduk kala itu pun ia luapkan.

"Saya merasa lucu, dan sedih yang menjadi satu. Kalian mempunyai satu orang di garasi menciptakan sesuatu yang kemudian dibagikan oleh orang lain. Dan kemudian surat kabar mengakuinya sebagai berita, dan kemudian memicu koran di seluruh dunia," kata sang sutradara.

Bermain di film arahan sutradara Birdman, Alejandro Gonzalez Inarritu bertajuk The Revenant, Leonardo DiCaprio harus bertahan hidup.

Rencananya, The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio akan tayang di bioskop AS pada 25 Desember 2015. Filmnya turut melibatkan aktor-aktor lain seperti Tom Hardy, Domhnall Gleeson, dan Will Poulter. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini