Sukses

Sekuel Ant-Man Bakal Jauh Lebih Mengerikan

Ant-Man and the Wasp, sekuel film Ant-Man disebut sutradara bakal terlihat lebih mengerikan.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Peyton Reed kini telah didapuk kembali untuk menyutradarai sekuel Ant-Man bertajuk Ant-Man and the Wasp. Dalam sebuah sesi tanya jawab tentang film Ant-Man, sang sutradara pun membeberkan bahwa sekuelnya bakal lebih mengerikan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (5/12/2015), Reed juga memberi petunjuk bahwa akan ada beberapa hal dari film pertama yang ia pertahankan di sekuelnya. Salah satunya adalah unsur komedi yang dibawakan oleh sang aktor utama, Paul Rudd.

"Tujuannya adalah untuk menjaga apa yang kita benar-benar sukai untuk karakter di dalam film pertama, tapi untuk membuatnya menjadi film yang lebih mengerikan," ujar Reed.

Sang sutradara lalu memberi secercah bocoran soal gambaran filmnya. "Bagian dari hal yang akan kami jelajahi, seperti yang ditunjukkan di dalam komiknya, adalah bagaimana Ant-Man dan Wasp menjadi duo dan pasangan yang hebat," ujarnya.

Paul Rudd dan Evangeline Lilly dalam Ant-Man. (comicvine.com / Marvel)

Beberapa bagian di dalamnya, dalam pasangan manapun, adalah bagaimana mereka berhubungan satu sama lain sebagai seseorang. Di mana hubungan pribadi mereka akan berada di titik itu, dan akan menjadi seperti apa gaya bertarung mereka saat bersama-sama?" jelas Reed.

Sang sutradara sendiri sebelumnya sempat mengisyaratkan bahwa ia ingin berfokus pada karakter Hope Van Dyne alias Wasp di film berikutnya. "Itu merupakan salah satu hal penting bagi saya dalam film pertama ketika saya menekankan Wasp secara lebih, baik itu Hope Van Dyne dan Janet Van Dyne. Itu adalah bagian terpenting," kata Reed kepada MTV.

Kevin Feige selaku produser Marvel Studios baru-baru ini memuji kinerja Peyton Reed selaku sutradara baru Ant-Man.

"Itu menjadi bagian penting karena dalam komik-komiknya, dengan pengecualian dari segelintir cerita pertama Ant-Man, Wasp datang cukup awal di dalam komik pada tahun 1960-an dan kalian benar-benar berpikir mereka sebagai pasangan, pasangan romantis sekaligus tim pahlawan. Akan sangat menyenangkan untuk bermain-main dengan semua aspek yang di film ini," tambahnya.

Penampilan Evangeline Lilly sebagai Hope yang masih belum menjadi Wasp di Ant-Man memang tampak serasi dengan Paul Rudd. Sehingga, ia pun bakal kembali dalam Ant-Man and the Wasp, yang akan tiba di AS pada 6 Juli 2018. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini