Sukses

Istri Denny Cagur: Bayi Pasha Ungu Ganteng

Menurut istri Denny Cagur, Shanty Widiastuti, bayi Pasha sangat mirip dengan vokalis band Ungu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu kalangan selebriti mulai berdatangan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015). Mereka datang untuk memberi selamat atas lahirnya putra ketiga pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina.

Salah seorang yang datang ialah istri Denny Cagur, Shanty Widiastuti. Shanty mengatakan, anak yang baru lahir itu sangat ganteng.

Istri Denny Cagur, Shanty Widiastuti menjenguk istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina yang baru saja melahirkan. [Foto: Instagram]

"Bayinya ganteng kayak papanya, mirip banget dan kondisinya sehat. Sekarang sudah di ruangan lagi tidur," ungkap Shanty di pelataran rumah sakit.

Adelia diketahui masuk rumah sakit pada pukul 10.00 WIB. Dua jam kemudian, bayi yang diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman pun lahir dengan berat badan 3 kg.

Denny Cagur dan istri, Shanty Widiastuti [Foto: Instagram]

"Keluarganya pada kumpul semua kok. Pasha saja yang lagi sibuk di Palu menyempatkan diri datang. Dia senang sekali," imbuh bintang sinetron Om Jin dan Jun itu.

"Adel dan Pasha selamat atas kelahiran anaknya, semoga menjadi anak yang saleh. Semoga aku juga cepet nyusul," ucap Shanty. (Jul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.