Sukses

Intip Liburan Gratis Elly Sugigi dan Suami ke Lombok

Elly Sugigi dan Ferry Anggara mendapat kesempatan liburan ke Lombok secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Belum dua bulan menikah, biduk rumah tangga Elly Sugigi dan sang suami, Ferry Anggara beberapa kali mengalami guncangan yang membuat keduanya sempat pisah rumah. Beruntung, perselisihan itu tak berjalan lama dan mereka kini telah kembali terlihat mesra.

Seperti baru-baru ini, Elly dan Ferry diketahui baru saja berlibur ke pulau Gili Trawangan, Lombok di sela-sela kesibukan kerja. Keduanya tampak sangat menikmati pemandangan indah pantai di Lombok meski hanya satu hari.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara mendapat kesempatan liburan ke Lombok [foto: instagram/elysugigi]

Sebagaimana diungkapkan Elly di akun instagram pribadinya, Minggu (6/12/2015), liburan singkatnya bersama pria yang dijuluki sebagai Rezky Aditya KW itu merupakan pemberian gratis seorang kenalannya yang dipanggil Pak Haji.

"Asik ya kalau gratisan, Wow makasih pak Haji akhirnya bisa ke Gili juga," tulis Elly di keterangan foto.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara liburan singkat ke Lombok [foto: instagram/elysugigi]

Lantaran baru pertama kalinya menginjakkan kaki di Lombok, liburan kali ini pun pastinya tidak disia-siakan oleh Elly dan Ferry. Pasangan pengantin baru itu pun mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan keindahan pemandangan pantai Senggigi, Lombok.

Elly Sugigi ingin ajak anak-anaknya kelak liburan ke Lombok [foto: instagram/elysugigi]

Elly dan Ferry pun berpose bak pasangan muda yang tengah dimabuk cinta. Wanita yang berprofesi sebagai kordinator penonton alay tersebut juga berkeinginan untuk membawa anak-anaknya berlibur ke Lombok.

"Keren bingit nanti kalau kesini lagi ngajak yoga dan ulfi ya ...kalau liburan, ini kan lagi kerja," ungkap wanita yang dipanggil Mpok Elly itu. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini