Sukses

Marcel Chandrawinata Ingin Kolaborasi Bareng DJ Ini

Selain di film, Marcel Chandrawinata juga diketahui sibuk di dunia musik sebagai seorang DJ.

Liputan6.com, Jakarta Selain berakting, aktivitas Marcel Chandrawinata di dunia entertainment juga disibukan untuk bermusik. Adik kandung Nadine Chandrawinata ini diketahui tengah menggeluti profesi sebagai disc jockey (DJ).

Tentunya, bintang film Penghuni Lain ini haus wawasan akan musik-musik yang dimainkan DJ terkenal. Termasuk, musik milik DJ Snake, musisi yang digandrunginya.

"Gue lagi ngefans banget sama DJ Snake, pengin banget ngobrol dan ketemu sama dia," ucap Marcel Chandrawinata saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Meski belum bertemu, Marcel Chandrawinata cukup bangga karena bisa satu panggung dengan musisi idolanya itu dalam sebuah event musik Electronic Dance Music (EDM) di Indonesia.

"Saya sempat satu stage sama dia di DWP. Kebetulan saya mainnya nggak terlalu malam, karena kan malamnya artis internasional. Gue sempat yang 'kalau ketemu bakal minta foto dan tanda tangan terus dijual di Ebay'," ujar Marcel.

Kecintaannya dengan musik-musik DJ Snake juga membuat Marcel Chandrawinata terobsesi untuk untuk berkolaborasi dengannya.

"Pengin kolaborasi sama dia, tapi kayaknya dia nggak pernah mau kalau diminta. Dia tipikal musisi yang justru minta orang kolaborasi sama dia. Dia high class, meski belum masuk top 10, tapi lagunya di chilling banget," tutur Marcel Chandrawinata. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.