Sukses

Baju Terbuka, Insiden Payudara Rita Ora Mengintip Terulang Lagi

Payudara Rita Ora kembali terekspos kamera saat baju yang dikenakannya terbuka.

Liputan6.com, Los Angeles - Rita Ora lagi-lagi mengalami insiden baju melorot. Atasan berbelahan dada rendah yang dikenakan Rita Ora terbuka di bagian dadanya hingga membuat payudaranya terekspos kamera.

Penyanyi sekaligus juri X Factor,  Rita Ora lagi melakukan hal yang memalukan, Gaun yang ia pakai tampak memperlihatkan payudarnya secara jelas dan menjadi konsumsi paparazi yang sedang mengambil gambarnya. (Dailymail.co.uk)

Kejadian memalukan Rita Ora itu dialaminya usai tampil secara langsung di The X Factor. Pelantun I Will Never Let You Down itu hanya mengumbar senyum sambil berjalan menutupi puting payudaranya yang terlihat.

Hal tersebut seperti diwartakan laman Aceshowbiz, Senin (7/12/2015). Penyanyi asal Inggris itu terus memegang payudaranya sambil dituntun berjalan ke mobil. Jika tak dipegang, baju yang dikenakan Rita Ora akan terbuka begitu saja.

Penyanyi sekaligus juri X Factor,  Rita Ora usai berpesta dengan teman - temannya di london sabtu malam.Ini bukan pertama Rita Ora mengalami gagal busana. (Dailymail.co.uk)

Usai insiden memalukan itu, Rita Ora menuliskan curahan hatinya melalui akun Instagram pribadinya. Penyanyi berusia 25 tahun itu justru mengatakan penampilannya begitu menyenangkan.

"Jadi....semalam begitu menyenangkan, lol (tertawa terbahak-bahak). Terima kasih @donatella_versace tim terbaik @ericjmncneal terima kasih untuk semua kerja keras kalian," kata Rita Ora.

Rita Ora diantar saat akan memasuki mobilnya usai berpesta dengan teman - temannya di london sabtu malam. ia tidak menyadari bahwa gaun yang ia pakai sangat tak beretika dan menampakkan payudaranya secara jelas. (Dailymail.co.uk)

Belakangan, Rita Ora diketahui kerap mengumbar payudaranya kepada 7 juta lebih followers-nya. Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto sedang memegang buah dadanya sambil menutup mata.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.