Sukses

Bella Shofie Belum Mau Bertemu Haters Penghinanya

Pemain film Jomblo Keep Smile itu mengaku sangat terganggu dengan persoalan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie sepertinya masih sakit hati dengan haters bernama Alvin Matondang. Bagaimana tidak, gara-gara ulah Alvin kini Bella harus bolak-balik mengurus kasus dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya.

Pemain film Jomblo Keep Smile itu mengaku sangat terganggu dengan persoalan tersebut.

Bella Shofie (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jujur saja sangat terusik. Kalau nggak, nggak mungkin aku ambil jalur hukum begini. Ini sudah mengganggu pikiran aku banget," ujar Bella Shofie di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Bella pun sempat ditanya wartawan apakah dirinya mau bertemu dengan Alvin dalam waktu dekat ini. Namun, mantan pacar settingan Adjie Pangestu itu enggan menemui sang haters.

"Tatap muka belum (mau). Aku tidak kenal sama dia, aku sudah menyerahkan kasus ini kepada kuasa hukumku," tutur cewek 23 tahun tersebut.

Kemudian, Bella pun membantah kabar yang menyebutkan ia dapat ancaman lantaran berkonflik dengan hatersnya tersebut.

Bella Shofie

"Sejauh ini nggak ada (ancaman). Aku baru menyanyi di Medan. Sambutannya baik dan banyak yang mendukung aku. Hanya dari pihak sana saja, aku juga nggak tahu makanya," pungkas Bella Shofie. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini